Prihatin Bencana Banjir, Ketua PW Ansor Provinsi Bali Sampaikan Duka Cita

Bencana banjir yang melanda ibu kota Jakarta dan daerah sekitarnya, meliputi Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten kemarin, mengakibatkan banyak kerugian hingga korban jiwa. Menurut data dari Kemensos RI, korban jiwa saat ini telah mencapai 21 orang. Sedangkan menurut catatan Pemprov DKI Jakarta ada lebih dari 19 ribu orang mengungsi akibat banjir tersebut.

Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bali, H. Yunus Naim menyampaikan rasa simpati dan duka yang mendalam atas musibah yang dialami masyarakat terdampak banjir. Ia berharap semoga masalah ini dapat segera teratasi sehingga tidak menimbulkan korban jiwa lagi.

“Saya dan segenap Ansor Banser provinsi Bali menyampaikan rasa duka cita yang mendalam bagi saudara-saudara yang terdampak banjir. Semoga semua diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini. Dan semoga pemerintah dapat segera mengatasi bencana banjir ini,” kata H. Yunus Naim melalui pesan singkat WhatsApp.

H. Yunus menambahkan jika bencana banjir memang sudah kerap kali melanda ibu kota Jakarta dan sekitarnya. Namun demikian, bencana ini tidak boleh menjadi tradisi tahunan. Beliau berharap pemerintah segera menemukan solusi terbaik dalam menangani bencana tersebut agar tidak ada korban jiwa lebih banyak.

“Semoga pemerintah segera mendapat solusi terbaik menanggulangi banjir di ibukota dan sekitarnya. Semoga tidak ada lagi bencana-bencana yang memakan korban jiwa baik di Jakarta maupun di daerah-daerah lainya,” tandasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *