Bantu Warga Terdampak Covid-19, Ansor Bali Galang Donasi

Ansor Bali melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 membuka donasi dari para donatur untuk disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Kepala Gugus tugas, Puji Hartono mengatakan bahwa Ansor harus menjadi garda depan dalam urusan kemanusiaan apalagi saat menghadapi pandemi saat ini.

“Salah satu gerakan Ansor adalah gerakan sosial yang selalu hadir saat dibutuhkan masyarakat baik ketika ada bencana ataupun wabah. Siap atau tidak siap, GP Ansor haru bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan,” terang Puji.

Dalam kesempatan lain ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bali, H Yunus Naim, sangat berterimakasih kepada para donatur yang bersedia menyisihkan hartanya untuk membantu masyarakat dalam situasi seperti sekarang ini.

“Saat orang lain berfikiran bagaimana mendapatkan bantuan, kita masih menyempatkan berfikir dan bergerak untuk membantu orang lain” tuturnya dalam sebuah percakapan di WA group.

Pria asal Pandaan, Pasuruan ini juga berharap bahwa apa yang nantinya akan didonasikan sekecil apapun bisa memberikan semangat baru bagi yang terkena dampak covid-19. Dan menjadikan selamat dari bala bagi yang mendonasikannya.

“Seberapapun usaha yang kita lakukan (insya Allah) tidak akan sia-sia. Setetes rezeki yang kita sedekahkan akan membantu meeingankan orang lain dan menjadi sebab kita berkah dan selamat dari wabah bala'” pungkasnya.

Selain menggalang donasi, Ansor Bali juga bersinergi dengan tim Satgas NU Bali Peduli Covid-19 dalam rangka penyaluran bantuan kepada masyarakat hingga ke lapisan bawah. Dengan tindakan kecil ini semoga membawa kebaikan yang besar bagi masyarakat serta keberkahan bagi kita semua.

Salurkan donasi sahabat ke rekening BNI Syariah, 0739093611 a/n PW GP Ansor Bali. Konfirmasi transfer hubungi:
0818355212
081239665515

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *