Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Gugus Tugas Ansor Bali Berbagi Takjil

ansor banser bali berbagi takjil

Jum’at Sore, 1 Mei 2020 bertepatan dengan Hari Buruh Nasional, Gugus Tugas Peduli Covid-19 Ansor Bali berbagi takjil kepada masyarakat.

Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di jalan Teuku Umar Barat depan Pompa Bensin Malboro dengan menyediakan ratusan paket takjil.

Kepala Gugus Tugas Peduli Covid-19 Ansor Bali, Puji Hartono menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi awal dari program Gugus Tugas Covid-19 Ansor Bali kedepannya. Setelah ini akan ada kegiatan-kegiatan lanjutan dalam rangka membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.

“Berbagi takjil ini kita lakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Selanjutnya akan ada program lanjutan untuk membantu masyarakat,” terangnya.

Start dari pukul 16.00 Wita, nampak masyarakat telah banyak yang menghampiri posko pembagian takjil Gugus Tugas Peduli Covid-19 Ansor Bali. Tidak hanya masyarakat Muslim, berbagi takjil ini juga diperuntukkan untuk Non Muslim.

“Pandemi Covid-19 ini tidak memandang Suku, Ras maupun Agama. Dan kita tidak memilah-milah siapa saja yang harus dibantu, selama mereka membutuhkan wajib kita bantu,” tambahnya.

Hingga menjelang Maghrib, acara sosial Gugus Tugas Peduli Covid-19 Ansor Bali resmi ditutup. Dengan doa yang dipimpin oleh Gus Ainur Rofiq, berharap agenda ini mendapat ridha dari Allah SWT. (Red. MM)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *