Jaga Kelestarian Alam Bali, GP Ansor Kuta Bersih-Bersih Pantai Kuta

Pengurus Anak Cabang (PAC) Ansor Kuta melaksanakan kegiatan bersih-bersih Pantai Kuta pada Minggu, 10 Januari 2021.

Kegiatan ini dikuti sekitar seratusan orang dari Ansor Kuta, MWC Kuta, Muslimat Badung, PCNU Badung, dan GP Ansor Badung.

Ketua PAC Ansor Kuta Kuswoto mengatakan, kegiatan sosial ini sudah menjadi program rutin Ansor Kuta.  “Dan alhamdulillah diikuti cukup antusias, sekitar seratusan peserta untuk bersih-bersih,” katanya.

Tujuan kegiatan tersebut tidak lain untuk menjaga Bali tetap bersih, sehat dan nyaman. “Karena kita sadar, Pantai Kuta salah satu wisata yang banyak diminati para pengunjung nasional maupun internasioanal,” tambah Ketua Panitia, Nanda.

Kita berharap pandemi ini segera berakhir, dan Bali kembali Normal kembali. “Oleh karena itu, menjaga wisata Bali, termasuk kebersihan dan kenyamanan menjadi tanggung jawab kita (Ansor) pula,” ungkapnya Nanda.

Selain itu, acara ini juga mendapat support dari The Aussie Bali Connectic Feeding Those In Need, Jl. Benasari, Kuta, Badung, 100 kotak nasi. “Ini adalah bentuk kebersamaan. Terimakasih kepada donatur yang sudah berbagi dengan kami. Semoga rizkinya terus bertambah,” do’a Sekretaris Ansor Kuta, As’ad.

Sumber : nupedia.id

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *