Audiensi dengan Gubernur Bali, Koster : Ansor, Anak Sorga

Ansorbali.com ||

Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bali, Jum’at pagi ini (15/1) gelar audiensi dengan Gubernur Bali, I wayan Koster, MM di rumah dinas Gubernur Bali, Jaya Sabha Jl. Surapati No.1, Dangin Puri, Kec. Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

 

Agenda audiensi Ansor Bali adalah untuk memperkuat sinergitas Gerakan Pemuda Ansor dengan Pemerintah Provinsi Bali dalam hal menguatkan NKRI. Seperti yang diketahui GP Ansor merupakan organisasi yang bergerak di bidang Sosial, Keagamaan dan Kebangsaan.

 

Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Provinsi Bali, H. Yunus Naim menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya atas kesedian Gubernur Bali dalam menerima Audiensi tersebut. Dalam kesempatan itu juga, Ketua H. Yunus menyampaikan program-program Ansor Bali baik dalam waktu dekat maupun program dalam jangka panjang.

 

“Bahwa PW Ansor Bali telah membentuk team Satgas Covid-19 dan dalam waktu dekat ini akan menggelar kegiatan sosial yaitu pembagian masker bersama Aice dan Kantor Sekretariat Presiden (KSP). Serta konferensi wilayah yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” Papar H. Yunus.

 

Kedatangan jajaran PW Ansor Bali disambut dengan hangat oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster, MM. Dalam bahasa guraunya, Beliau menyebut Ansor Bali dengan Anak Sorga.

 

“Ansor, Anak Sorga…” Kata Koster mengulangi sampai tiga kali.

 

Gubernur Bali mendukung kegiatan-kegiatan dari PW Ansor Bali. Dan berharap kegiatan sosial yang dilakukan Ansor Wilayah bisa sampai ke kota-kota.

 

“Untuk pembagian masker saya harap bisa sampai ke Kota-Kota (Kabupaten) yang ada di Bali,” Kata Gubernur Bali.

 

Gubernur juga mengingatkan agar Ansor senantiasa mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Dan berharap dalam waktu dekat sementara menunda acara-acara yang mengundang kerumunan banyak orang. (Red.MM/ANS)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *