Banser Dentim, Menggelar Bagi-bagi Masker Bersama Camat Dentim

Ansorbali,com ||

Minggu pagi (7/3) mulai pukul 07.30 Wita, Para anggota Ansor-Banser Denpasar Timur mulai menggelar aksi bagi-bagi masker kepada masyarakat. Didampingi Camat Denpasar Timur, Polsek Denpasar Timur serta perwakilan jajaran PW Ansor Bali, acara berbagi 5000 masker medis kepada masyarakat berjalan dengan lancar dan terkendali.

Camat Denpasar Timur, Wayan Herman S. Sos. M.Si mengaku sangat senang dengan Banser Denpasar Timur. Pihak juga mengatakan sering melakukan kegiatan yang bersinergi dengan Banser Denpasar Timur.

“Kami sangat mendukung sekali kegiatan yang dilakukan oleh Banser Dentim ini. Apalagi ini bukan kali pertama pemerintah kecamatan bersinergi dengan Ansor Banser Denpasar Timur. Sebelumnya ada pembagian hand sanitizer dan penanaman pohon yang juga bersinergi dengan Banser Dentim,” terangnya.

Kegiatan bagi 5000 masker medis ini bertempat di tiga titik lokasi. Di awali di depan kantor camat Denpasar Timur, kemudian lanjut ke pasar Ketapian dan terakhir pasar Pendem Kesiman, Denpasar Timur.

Sampai dengan pukul 11.00 Wita acara selesai dan semua kembali ke tempat masing-masing. Meski tidak seberapa, dengan kegiatan ini berharap dapat meringankan tugas pemerintah serta membantu masyarakat dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19. Ke depan, Banser Dentim akan terus melakukan kegiatan sosial dan bersinergi dengan pemerintah Denpasar Timur. (red.MM)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *