Persiapan DTD I, Ansor Gianyar Silaturahmi ke Pimpinan Wilayah

Pada hari Senin 22 Maret 2021, Panitia Pelaksana DTD I PC GP Ansor Kabupaten Gianyar melakukan silaturrahim ke PW GP Ansor Bali yang diterima langsung oleh Ketua PW GP Ansor H. Yunus Naim didampingi oleh Kasatkorwil Ndan Imam Bukhori. Silaturrahim ini bertujuan untuk melakukan koordinasi dan meminta arahan kepada Ketua PW Ansor Bali selama dalam proses persiapan menuju hari H pelaksanaan DTD I yang akan dilaksanakan di Kipan B Yonif Mekanis 741 Gianyar pada tanggal 2 – 4 April 2021.

Ketua PW Ansor Bali menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada sahabat-sahabat PC GP Ansor Gianyar yang sudah punya niatan untuk melaksanakan kegiatan kaderisasi berupa DTD I. Lanjut dikatakan bahwa selama proses persiapan harus benar-benar dimaksimalkan karena ini merupakan pengalaman dan akan mendapat ilmu-ilmu yang baru dalam berorganisasi. Setiap kegiatan juga sangat diperlukan melakukan komunikasi, serta koordinasi dengan baik oleh berbagai pihak.

Juga, karena masih dalam masa pandemi Covid 19 diharapkan sahabat-sahabat panitia untuk benar benar melaksanakan protokol kesehatan selama acara berlangsung agar nantinya tidak terjadi polemik dimasyarakat. Karena bagaimanapun Ansor Banser harus mampu menjaga nama baik organisasi dan harus mampu memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

Senada juga diungkapkan oleh Kasatkorwil Ndan Imam Bukhori, bahwa dalam berkegiatan mekanisme-mekanisme organisasi harus dikedepankan demi menjaga marwah organisasi. Dan yang tak kalah penting juga adalah bahwa kita ini berhikmad, harus tetap satu komando serta taat pada pimpinan organisasi.

Peserta DTD I ini akan diikuti oleh utusan dari PC GP Ansor se Provensi Bali dan setiap peserta harus mengantongi surat rekomendasi dari Ketua PC masing-masing guna menertibkan administrasi dalam proses kaderisasi.

Ketua PC GP Ansor Gianyar Mursalin mengucapkan terima kasih atas arahan dan bimbingan langsung dari Ketua PW GP Ansor dan jajarannya. Dan berjanji akan melaksanakan dengan baik arahan-arahan yang sudah diberikan.

(IT)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *