Kerjabakti Ansor Gianyar, Sambut Hari Santri Nasional

Ahad, 10 Oktober Pimpinan Cabang ANSOR Kabupaten Gianyar menggelar Kerja Bakti Persiapan Upacara Bendera Memperingati Hari Santri pada tanggal 22 Oktober 2021 di Halaman RA Khodijah Gianyar.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh segenap jajaran Banser Kabupaten Gianyar dengan dipimpin langsung Kasarkorcab Banser Gianyar Sahabat Harianto.

Ketua Pelaksana kegiatan peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021, Sahabat Athok Muchlasin mengatakan kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan selain untuk mempersiapkan Upacara bendera Memperingati Hari Santri, tetapi juga guna mempererat silaturahmi antara Anggota Ansor dan Banser di Kabupaten Gianyar.

“Kegiatan ini merupakan agenda persiapan pelaksanaan upacara Hari Santri Nasional serta untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Ansor dan Banser Kabupaten Gianyar,” terang pria yang juga sebagai Ketua Rijalul Ansor Kabupaten Gianyar tersebut.

Rencanannya, Kegiatan Upacara Bendera tersebut akan mengundang seluruh Banom-Banom di bawah NU di kabupaten Gianyar dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *