Terus Bersinergi, Ketua PW Ansor Bali Berikan Dukungan MDS Rijalul Ansor Gianyar

Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Kabupaten Gianyar Bali menggelar pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad 1443 H di sekretariat PAC Ansor Sukowati atau di mushola Al-Ikhlas Sukawati, Gianyar Bali.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh segenap Jajaran Ansor, Satkorcab Banser dan MDS Rijalul Ansor Kabupaten Gianyar serta dihadiri pula segenap jajaran Ansor, Satkorwil Banser dan MDS Rijalul Ansor Provinsi Bali.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PC Ansor Kabupaten Gianyar, Sahabat Mursalin menyampaikan terimakasih atas kehadiran dari jajaran PW Ansor Provinsi Bali serta meminta arahan untuk kegiatan Ansor Kabupaten Gianyar.

“Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada jajaran PW Ansor Bali dan Satkorwil yang sudah hadir di acara kami dan juga ucapan terimakasih kepada jajaran yayasan Darul Fallah Sukawati yang sudah berkenan memberikan tempat untuk berkegiatan untuk sahabat Ansor PC Gianyar,” katanya.

H. Yunus Naim, Ketua PW Ansor Provinsi Bali dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya menjaga sinergitas dan terus mawas diri. Menurutnya, Banom NU yang paling sering disorot di dunia maya adalah Ansor – Banser.

“Dengan ini kami mengajak semua anggota Ansor dan Banser untuk saling bersinergi, saling menjaga dan berhati-hati di setiap tindakan. Karena kalau kita melakukan kesalahan sedikit saja, pada jaman sekarang akan menjadi viral oleh orang-orang yang tidak suka dengan Ansor,” kata ketua PW Ansor Bali, H. Yunus Naim.

Lebih lanjut H. Yunus mengajak segenap kader Ansor-Banser kabupaten Gianyar untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan positif yang diprogramkan oleh PC Ansor Kabupaten Gianyar.

Ust. Anur Rofiq memberikan tausiyah dalam kegiatan tersebut dengan mengajak segenap kader Ansor – Banser meneladani akhlak dari Rasulullah SAW. Hal tersebut sejalan dengan dakwah Aswaja An-Nahdliyah yang terus memberikan rahmat bagi semesta alam.

“Rasulullah SAW telah banyak mencontohkan kepada kita bagaimana ber-akhlakul karimah tanpa memandang Suku, Ras dan agama. Maka dari itu marilah kita semua, kader Ansor Banser ikut serta meneladani sifat rosul untuk mewujudkan islam yang rahmatan lil ‘alamin,” tandasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *