Solidaritas Banser Bali untuk Kesembuhan Anggota Yang Sedang Sakit Keras

Sejak beberapa minggu kemarin, Hadi Kumis, pria yang akrab disapa sahabat-sahabat Banser tersebut terkulai lemah di kediamannya daerah Kampung Jawa, Denpasar Utara, Bali. Banser Senior tersebut menderita sakit di lehernya yang belum diketahui penyebabnya karena belum ada biaya untuk periksa ke Rumah Sakit.

Mendengar perihal tersebut, segenap jajaran PW Ansor Bali memberikan perhatian dan empatinya kepada sahabat Hadi Kumis, dengan mengumpulkan donasi yang dikomando oleh Kasetma Banser Bali, Ndan Nanang Setiabudi atas perintah dari Ketua PW Ansor Bali, H. Yunus Naim.

Sejak Awal November kemarin, Ndan Nanang menghimpun donasi dari Sahabat PW Ansor-Banser Bali hingga tanggal 11 November lalu donasi yang telah terkumpul diserahkan kepada sabahat Hadi Kumis. Sekretaris PW Ansor Bali, H. Suraji bersama tim PW Ansor Bali menyerahkan langsung donasi tersebut setelah sebelumnya H. Yunus menjenguk sahabat Hadi Kumis.

Tidak hanya sampai disitu saja, beberapa hari kemudian Sahabat Ansor – Banser Tabanan juga turut memberikan donasi untuk membantu sahabat Hadi Kumis. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ndan Izul bersama sahabat-sahabat Ansor – Banser Tabanan.

Ketua PW Ansor Bali, H. Yunus Naim merasa terharu dan memberikan apresiasi atas kepedulian dan empati sahabat Banser baik dari Jajaran PW Ansor Bali maupun PC Ansor Tabanan. Beliau berharap dari apa yang kita beri dapat meringankan beban Sahabat Hadi Kumis.

“Terima kasih atas empati dan kepeduliannya, salam buat pak Kumis dan sahabat-sahabat dari Tabanan. Semoga Sahabat Hadi segera diberikan kesembuhan dan diangkat segala penyakitnya,” papar H. Yunus melalui Whatsapp.

Selain memberikan bantuan donasi, Sahabat Ansor Bali turut mengupayakan bantuan dari pihak lain seperti mengurus BPJS dan lembaga NUCARE-LAZISNU. Wakil Ketua PW Ansor Bali, H. Kusnadi Abdillah membantu menyambungkan ke NUCARE-LAZISNU Kota Denpasar untuk mendapat perhatian lebih lanjut.

Info terakhir Sahabat Hadi Kumis telah mendapat perawatan dari Puskesmas Gunung Agung Denpasar dan kondisinya sudah semakin membaik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *