Select Page

Sejak pagi tadi, 2 anak berusia 10 tahun sudah bergegas menuju Rumah Sunat Bali Klinik Lingkar Medika Jimbaran Bali. Mereka diantar jajaran pengurus PW Ansor Bali untuk mendapatkan fasilitas khitan gratis hasil kerjasama Rumah Sunat dengan PW Ansor Bali.

“Pagi ini ada 2 anak yang kita antar untuk mendapatkan khitan gratis. Kedepan semoga ini bisa menjadi program rutin untuk membantu keluarga yang tidak mampu mengkhitankan anaknya,” papar Sahabat Tommy Kurniawan, wakil Sekretaris PW Ansor Bali yang turut mengantarkan kedua anak tersebut.

Sahabat Tommy secara langsung mendapat mandat dari ketua PW Ansor Bali, H. Yunus Naim untuk mengawal program tersebut. Program sosial ini tentunya memiliki nilai yang besar dalam memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga Ketua PW Ansor Bali memberikan perhatian lebih terhadap program Khitan Gratis ini.

dr. Komang Ary Budhi Nugraha, Pemilik Rumah Sunat Bali mengaku senang dengan adanya kerjasama dengan PW Ansor Bali. Pihaknya akan terus membantu masyarakat yang kurang mampu untuk memperoleh khitan gratis dengan rekomendasi dari PW GP Ansor Bali.

“Semoga kerjasama dengan Gerakan Pemuda Ansor bisa berlanjut untuk waktu berikutnya,” kata Beliau.

Selain khitan gratis, pihaknya juga memberikan pelayanan lanjutan seperti perawatan luka di rumah, sehingga keluarga yang disunnat akan sangat terbantu dengan program tersebut.

Share This