Penyerahan SK LBH PW Ansor Bali, Komitmen PW Ansor Bali Serius Berikan Bantuan Hukum

Dec21,2023

Ansorbali.com

Salah satu program utama Pimpinan Wilayah Gerakan pemuda Ansor Provinsi Bali adalah dengan memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan pendampingan. Hal ini ditindaklanjuti secara serius oleh Ketua PW Ansor Bali dengan membentuk Lembaga Bantuan Hukum Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bali atau LBH Ansor.

Ketua PW Ansor Bali, Tommy Reza Kurniawan, SE, MM memberikan kepercayaan kepada pengacara senior Bali, H. Daniar Sasongko, MH untuk menjadi tonggak LBH Bali. Dan tanpa menunggu waktu lama, H. Daniar berhasil membentuk tim guna melengkapi kebutuhan LBH Ansor Bali.

Dok. Penyerahan SK PW LBH Ansor Bali

Terbentuknya LBH Ansor Bali disambut baik oleh LBH PP Ansor, Abdul Qodir, SH, MA. Pihaknya memberikan dukungan sekaligus mempermudah terbitnya SK LBH Ansor Bali. 

“SK LBH berbeda dengan SK lembaga yang lain. LBH langsung mendapat SK dari PP LBH pusat sementara lembaga yang lain melalui PW Ansor Bali,” terang Tommy.

“Hal ini untuk mempermudah koordinasi antara LBH pusat dengan LBH wilayah. Sehingga dalam menangani sebuah hukum tidak terjadi benturan,” imbuhnya.

Tanggal 02 Desember 2023, SK LBH PW Ansor Bali telah terbit dari pusat dan Rabu, 20 Desember malam kemarin Ketua PW Ansor Bali memberikan SK Secara resmi kepada LBH PW Ansor Bali untuk digunakan sebagaimana mestinya.

“Dengan ini berharap Ansor Bali dapat memberikan bantuan hukum kepada masyarakat sehingga memudahkan masyarakat untuk menyelesaikan masalah hukum yang dihadapinya,” tandasnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *