Jelang Kongres XVI GP Ansor, PW Ansor Bali Gelar Doa Bersama MDS Rijalul Ansor

Feb1,2024
Dok. Kegiatan MDS Rijalul Ansor Provinsi Bali

Ansorbali.com

Denpasar – Kegiatan rutinan Majelis Dzikir dan Sholawat RIjalul Ansor Provinsi Bali kembali di gelar dengan istiqomah setiap Rabu Malam Kamis. Bertempat di kediaman Penasehat PW Ansor Bali. Dr. Arjiman, M.Pd, acara berjalan dengan khusuk dan hikmad.

Acara Rabu Malam kemarin, 31 Januari 2024 terasa spesial karena bertepatan dengan harlah NU dan jelang Kongres Ansor XIV yang akan dilaksanakan pada tanggal 2-3 Februari 2024 diatas Kapal.

Dok. Kegiatan MDS Rijalul Ansor Provinsi Bali

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PW Ansor Bali, Tommy Reza Kurniawan, SE. MM menyampaikan bahwa pihaknya akan menghadiri Kongres Ansor ke XVI bersama Seketaris WIlayah dan Kasatkorwil Banser Bali. Dalam kesempatan tersebut meminta doa agar diberikan kelancaran sepanjang kegiatan Kongres berlangsung.

“Sahabat sekalian, Alhamdulillah kegiatan Rijalul Ansor ini berjalan dengan istiqomah dan setiap pertemuan bertambah jamaahnya. Semoga kegiatan ini terus istiqomah untuk menghidupkan organisasi kita,” katanya.

“InsyaAllah besok kita akan berangkat menuju kongres Ansor ke XVI, mohon doanya semua agar kegiatan kongres besok berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang terbaik bagi kita semua,” imbuhnya.

Selain itu Tommy juga berpesan agar segenap pegurus PW GP Ansor Bali turut mensukeskan acara PWNU Bali dalam rangka Harlah NU ke-101 dan peringatan Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 8 Februari mendatang.

Dok. Kegiatan MDS Rijalul Ansor Provinsi Bali

Acara MDS Rijalul Ansor diisi dengan pembacaan Rotibul Haddad diawali dengan tawasul yang di pimpin oleh H. Anwar, M.Pd.I, dilanjutkan pembacaan Rotibul Haddad dipimpin oleh Habib Ichsan Rz, ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ketua Rijalul Ansor Provinsi Bali, H. Khusnadi Abdullah, S.H.I.

Untuk menambah khasanah keilmuan, Ust. Rendi Suhendi memberikan tausiyah intisari dari Rotibul Haddad melanjutkan materi dari pertemuan sebelumnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Penasehat PW Ansor Bali, Dr. H. Arjiman, M.Pd, dan H. Faturrahim, S.Ag, MA, Ketua PW Ansor Bali, Tommy Reza Kurniawan beserta jajaranya, Ketua Rijalul Ansor, H. Kusnadi Abdillah, S.H.I beserta jajaran dan segenap jamaah Majelis Dzikir Sholawat Rijalul Ansor Provinsi Bali.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *