Gelar Tasyakuran Kemenangan Bangsa Indonesia, PW Ansor Bali Ikuti Intruksi Ketum PP Ansor

Feb16,2024

Ansorbali.com

Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bali menggelar tasyakuran kemenangan bangsa Indonesia sehari usai Pemilu dilaksanakan. Acara yang digelar di gedung sekretariat bersama PWNU Bali, malam Kamis 15 Februari 2024 tersebut terlaksana atas intruksi Ketua Umum Pimpinan Pusat GP Ansor, Addin Jauharuddin dan dilakukan serentak seluruh Nusantara.

Ketua PW GP Ansor Provinsi Bali, Tommy Reza Kurniawan, SE, MM menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan wujud syukur atas kelancaran Pemilu 2024.

Acara dimulai dengan tahlilan dan doa bersama untuk bangsa Indonesia, yang dipimpin oleh Ketua MDS Rijalul Ansor Provinsi Bali, H. Kusnadi Abdillah, S.H.I. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus PW baik struktural maupun badan lembaga yang berjumlah lebih dari 30 orang. Acara berjalan dengan khidmat dan penuh barokah.

Tommy Reza Kurniawan dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia umumnya, warga provinsi Bali khususnya yang telah menggunakan hak pilihnya. Ia juga menekankan pentingnya menerima hasil Pemilu secara ikhlas tanpa unsur mencemooh satu sama lain, sejalan dengan arahan dari Ketum PP GP Ansor.

“Kita harus bersatu dalam rekonsiliasi, menjahit kembali simpul kebangsaan, dan bersama-sama mewujudkan masa depan Indonesia Emas 2045,” ujar Tommy, mengingatkan kader Ansor Banser tentang tugas besar mereka dalam mendukung pemimpin baru bangsa Indonesia.

Menyikapi instruksi dari Pimpinan Pusat, Tommy menjelaskan bahwa kegiatan tasyakuran PC GP Ansor Provinsi Bali dilaksanakan secara serentak dengan wilayah lain pada tanggal 15 Februari 2024. Acara ini sebagai bentuk konsolidasi dan kebersamaan dalam menyambut masa depan bangsa yang lebih baik.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya. Serta, penghargaan yang tulus kepada TNI, POLRI, KPU, dan Bawaslu serta semua pihak yang telah berperan aktif dalam mengawal pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 sehingga berjalan dengan sukses, lancar, dan damai. Kerjasama mereka adalah kunci keberhasilan demokrasi kita,” ujar Tommy, mengakui peran penting lembaga-lembaga tersebut dalam menjaga integritas Pemilu 2024.

Selain itu, Tommy juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya pemimpin baru bangsa Indonesia Presiden dan Wakil Presiden dalam penyelenggaraan Pemilu 2024. Dengan penuh semangat, ia mengajak seluruh kader Ansor Banser dan masyarakat untuk mendukung kepemimpinan yang baru demi mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Selamat dan sukses kepada pemimpin baru bangsa Indonesia, presiden, dan wakil presiden terpilih pada penyelenggaraan Pemilu 2024. Mari kita bersama-sama ucapkan selamat dan berikan dukungan penuh untuk membangun Indonesia yang lebih maju,” ungkap Tommy, menandaskan komitmen GP Ansor Provinsi Bali dalam mendukung kepemimpinan yang terpilih secara demokratis.

Sebagai bagian dari GP Ansor yang solid, kegiatan tasyakuran PC GP Ansor Provinsi Bali diharapkan tidak hanya menjadi perayaan kemenangan politik, tetapi juga ajang untuk memupuk semangat kebersamaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa menghadapi tantangan dan tanggung jawab mendukung pemimpin yang terpilih dalam Pemilu 2024.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *