Semarak Ramadhan, PW Ansor Bali Gelar Buka Bersama dan Berbagi Paket Sembako

Mar25,2024

Ansorbali.com

Denpasar – Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bali menggelar Buka Puasa bersama para kader Ansor se-Bali dan berbagi paket sembako untuk para kader dalam rangka semarak Ramadhan Ansor Bali 2024.

Bertempat di Hotel Quest San Denpasar Hari Sabtu 23 Maret 2024 kemarin, acara diikuti sebanyak 200 kader Ansor se-Bali, mulai dari jajaran Wilayah serta perwakilan dari Cabang maupun anak cabang.

Acara diawali dengan Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipimpin oleh Sekretaris PW Ansor Bali, H. Syarif Hidayatullah dan para Wakil Ketua PW Ansor Bali, H. Antoni, Hazli Hidafi, H. Kusnadi Abdillah serta Satkorwil Banser Bali, Imam Bukhori menggantikan Ketua PW Ansor Bali Tommy Reza Kurniawan yang sedang tugas di Jakarta.

Dalam sambutan daring ketua PW Ansor Bali berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antar anggota dari segala tingkatan.

 

“Sinkronisasi setiap kegiatan mulai dari tingkat Pusat, Wilayah, Cabang, Anak Cabang hingga ke Ranting tetap terjaga sehingga dengan sinkronisasi ini dapat membuat gerakan yang lebih besar dan terarah,” paparnya.

Selanjutnya Tommy berpesan agar seluruh kader Ansor dalam satu barisan dan satu komando.

“Semoga kita tetap solid, tetap satu barisan, satu komando dan tetap taat pimpinan karena apapun yang kita lakukan ini untuk Ansor dan untuk Nahdlatul Ulama,” imbuhnya.

 

Sebelum buka puasa bersama, lebih dulu penyampaian khazanah ramadhan yang disampaikan oleh penasehat PW Ansor Bali, Amron Sudarmanto, S.Pd, MA. Kemudian dilanjutkan dengan doa yang dipanjatkan oleh H. Arjiman, M.Pd.

Acara diakhiri dengan pendistribusian sembako ramadhan untuk para kader sebanyak 200 paket dipimpin oleh Sekretaris PW Ansor Bali, H. Syarif Hidayatullah.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, penasehat Ansor Bali, H. Yunus Naim, H. Amron Sudarmanto, H. Mahmudi, H. Arjiman, Wakil Ketua PW Ansor Bali, H. Antoni dan Hazli Hidafi, Sekretaris PW Ansor Bali, H. Syarif Hidayatullah, Ketua MDS Rijalul Ansor Bali H. Kusnadi Abdillah, Kasatkorwil Banser Bali, Imam Bukhori, LBH Ansor Bali, Bidang Perekonomian Ansor Bali serta perwakilan dari Cabang dan Anak Cabang Ansor se-Bali.

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *