Harlah Ke-90 Tahun dan Halal bi Halal GP Ansor; Ketua Ansor Bali Ajak Kader Terus Bertransformasi 

May 4, 2024

Ansorbali.com

Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Bali menggelar kegiatan Halal bi Halal dalam rangka Harlah Gerakan Pemuda Ansor yang ke-90 tahun, Yang dilaksanakan di Lapangan agro puncak bukit catu bedugul, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, (01/05).

Acara halal bihalal kader GP Ansor se-Provinsi Bali ini dihadiri langsung oleh Ketua PW GP Ansor Provinsi Bali Tommy Reza Kurniawan dan Penasehat PW GP Ansor Bali H. Ekky Rezal, M.SE.

Ketua panitia pelaksana sekaligus ketua PC GP Ansor Kabupaten Tabanan, Dodik Irawan dalam sambutannya mengatakan, Adapun tujuan dari kegiatan yang kita laksanakan ini adalah dalam rangka peringatan Harlah ke 90 tahun gerakan pemuda ansor yang dirangkai dengan halal bi halal diharapkan bisa menyambung tali silaturahmi antar sahabat-sahabat ansor banser se Provinsi Bali

harapannya kegiatan halal bihalal ini bisa terus di laksnakan setiap tahun dengan lokasi bergilir setiap cabang, dan semoga semakin banyak lagi sahabat-sahabat yang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan yang seperti ini

“kami ucapkan terima kasih banyak kepada segenap donatur dan sahabat-sahabat yang telah memberi support demi terlaksananya kegiatan ini. dan tidak lupa mewakili panitia memohon maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini ada banyak kekurangan baik dari penyambutan, tempat,  serta hidangan yang di berikan”, Tutupnya.

Selanjutnya Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bali, Tommy Reza Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin, dan selamat memperingati harlah gerakan pemuda ansor yang ke-90 tahun untuk sahabat-sahabat GP Ansor se provinsi bali

“Organisasi kita ini sungguh luar biasa, Tidak lekang oleh jaman, melalui dinamika tantangan dan kejadian kejadian membersamai negara kita ini, kita selalu hadir sahabat sahabat ansor banser sampai hari ini walaupun dengan tantangannya mungkin berbeda, Kita sebagai kader gerakan pemuda ansor harus selalu siap bertransformasi untuk bisa menghadapi tantangan-tantangan kedepannya”, Terangnya.

“Saya harapkan di usia yang ke 90 tahun gerakan pemuda ansor kedepan kita tetap guyub tetap rukun dan tetap satu komando, Satu komando jangan hanya dijadikan sebagai jargon, akan tetapi satu komando ini harus betul-betul diterapkan, agar organisasi kita ini rapi dan geraknya bisa bersama”, Tegasnya.

“Yang membuat kita ini Gerakan Pemuda Ansor selalu disegani, yang membuat kita ini dilihat selalu bersatu adalah karena kita itu bergerak bersama dalam satu komando”, Tuturnya.

Adapun rangkaian kegiatan harlah GP Ansor ke-90 tahun PW GP Ansor Provinsi Bali yang telah terlaksana adalah tasyakuran harlah ke-90 tahun di PWNU Bali pada 24 April 2024, Silaturahmi dan halal bihalal sekaligus peringatan harlah ke-90 tahun yang saat ini kita laksanakan di bedugul, dan yang selanjutnya masih ada dua kegiatan harlah hingga tanggal 20 mei 2024 yang diantaranya adalah Bersih bersih di 90 titik lokasi seluruh Bali dan Lomba Design Flyer muasssis Nahdlatul Ulama.

 

Sumber : NUkita.Online

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *