Syukuran Walimatussafar Haji; Ansor Bali lepas 4 Kader Terbaik Jadi Petugas Haji 

May 9, 2024

Ansorbali.com

Denpasar – Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor provinsi Bali melepas empat kader terbaik menjadi petugas Haji tahun 2024. Beliau adalah Tommy Reza Kurniawan (Ketua PW Ansor Bali), H. Antoni (Wakil Ketua), H. Anwar Hidayat (Bendahara) serta Amron Sudarmanto (penasehat Ansor Bali). Selain itu juga ada sahabat Taufiq Maulana yang lebih dulu berangkat ke Tanah Suci hari ini, Rabu 8 Mei 2024.

H. Syarif Hidayatullah, Sekretaris PW Ansor Bali menyampaikan bahwa tahun ini pemerintah melalui kementerian agama memberangkatkan sebanyak 241 ribu jamaah haji. Maka pihaknya mendoakan supaya para petugas Haji seluruh Indonesia diberikan kesehatan dan membawa nama baik Indonesia.

“Tahun ini Kemenag memberangkatkan haji terbanyak sepanjang sejarah yaitu 241 ribu. Tugas berat bagi petugas haji yang mungkin disana nanti bisa tidur satu aja sudah bersyukur,” paparnya.

Tommy Reza Kurniawan, Ketua PW Ansor Bali dalam sambutannya meminta sahabat-sahabat Ansor Bali agar tetap melaksanakan agenda yang sudah terjadwalkan meski dirinya sedang bertugas di Tanah Suci. Segala bentuk koordinasi nantinya akan diserahkan kepada H. Syarif sebagai pelaksana tugas ketua.

“Selama saya bertugas beberapa bulan nanti, kegiatan jangan sampai terhenti. Semua yang telah kita wacanakan harus tetap terlaksana dengan koordinasi ke H. Syarif. Setelah saya balik nanti kita lebih tingkatkan lagi kegiatan kita,” Pesannya.

Acara Walimatussyafar haji PW Ansor Bali sepenuhnya di handle oleh Majelis Dzikir Sholat Rijalul Ansor Bali, H. Kusnadi Abdillah dengan segenap anggotanya. Acara dimulai dengan tawasul, sholawat haji dan ditutup dengan doa. Dia akhir kegiatan, para calon petugas Haji yang akan berangkat berpamitan dengan bersalam-salaman bersama segenap sahabat Ansor Bali yang hadir.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *