Mujahadah Akbar PW Ansor Bali; Doa Untuk Kelancaran Ibadah Haji Indonesia

May22,2024

Ansorbali.com

Denpasar – Sudah menjadi agenda rutinan setiap tahun saat memasukin bulan-bulan haji, Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor provinsi Bali menggelar mujahadah untuk kelancaran Ibadah Haji Indonesia. Tahun ini kegiatan mujahadah dipimpin oleh Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Provinsi Bali, dan diikuti oleh segenap pengurus PW Ansor Provinsi Bali, Selasa malam 21 Mei 2024 di Gedung sekretariat PWNU Bali.

Seketaris Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bali, H. Syarif Hidayatullah, S.S, M.Pd meyampaikan bahwa kegiatan Mujahadah tahun ini dilaksanakan sebanyak tiga kali, mulai dari pemberangkatan, Armuzna dan kepulangan.

“InsyaAllah kegiatan ini adalah pembuka, yaitu mujahadah untuk keberangkatan. Selanjutnya mujahadah dilaksanakan saat Armuzna yaitu tanggal 12 Juni dan terakhir saat kepulangan yaitu tanggal 10 Juli 2024. Kegiatan ini begitu penting untuk memberikan doa kepada para jamaah haji kita agar senantiasa diberikan kelancaran, kesehatan dan keselamatan,” paparnya.

Dalam sambutannya syarif juga menyampaikan dengan bangga bahwa salah satu kader terbaik Ansor Bali kembali dipanggil sebagai petugas haji, yaitu Sahabat Imam Bukhori. Imam merupakan Kasatkorwil Banser Bali yang pengabdiannya sudah bertahun-tahun untuk Ansor dan Banser di Bali.

Senada dengan Syarif, Ketua PW Ansor Bali, Tommy Reza Kurniawan yang sedang melaksakan tugas di Arab Saudi berharap pelaksanaan ibadah Haji tahun 2024 ini berjalan dengan lancar dan pihaknya akan mengerahkan segenap tenaga untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan penyelenggaraan haji tersebut.

“Semoga musim haji dilancarkan dan menjadi musim haji terbaik di era Jokowi di bawah kepemimpinan Gus Yaqut sebagai Menteri Agama,” tandasnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *