Ansor Bali Sowan ke Raja Pemecutan, Ida Tjokorda Pemecutan XI Berikan Wejangan Khusus

Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bali pagi ini (10/3) sowan ke Puri Pemecutan Denpasar dalam rangka silaturahmi serta menjalankan program dari pusat dengan tama “Ansor Sowan”.

Kehadiran rombongan Ansor Bali disambut hangat oleh Raja Pemecutan, Ida Tjokorda Pemecutan XI didampingi putra bungsunya.

Dalam kesempatan tersebut, ketua PW Ansor Bali, H. Yunus menyampaikan maksud dan tujuan dari silaturahmi tersebut. Dan tak lupa, Ketua PW Ansor Bali meminta wejangan terkait masalah kepemimpinan dan keberagaman.

Menurut Raja Pemecutan, Umat Islam di Bali khususnya Badung masih ada sejalan darah dengan beliau. Beliau juga menambahkan jika warga Muslim dapat bangun Masjid karena leluhur Ida Tjokorda Pemecutan XI.

“Umat Islam di Bali khususnya di Badung sejalan darah dengan saya. Warga bangun masjid semua dari leluhur saya,” terangnya.

Raja Pemecutan juga berpesan agar kita selalu ingat dengan DUWIT, yaitu Doa, Usaha, Wani, Iman dan Taqwa.

“Saya mohon supaya betul-betul ingat DUWIT, Doa, Usaha, Wani, Iman dan Taqwa. Bagaimana Iman dan Taqwa kalau tidak berani,” tambahnya.

Raja juga mengajak agar pemecutan dan Muslim untuk bersama-sama, suka dan duka saling membela. Hingga terakhir ditutup dengan menyampaikan salam kepada Ansor dari Raja Pemecutan Denpasar, Bali.

“Sampaikan salam pada Ansor! Ansor terdepan saya ajak kemana-mana,” pungkas Ida Tjokorda Pemecutan XI.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *