Kolaborasi PAC Ansor Kuta Utara Dan Mengwi Memperingati Maulid Nabi Muhammad

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional dengan tema “Meneladani Akhlak Rosulullah Dalam Kehidupan Sehari-hari Bagi Kaum Santri dan Kader ANSOR BANSER” dilaksanakan oleh Pimpinan Anak Cabang GP. ANSOR Kuta Utara dan Mengwi pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Kegiatan ini juga dimeriahkan team hadrah adik-adik IPNU dan IPPNU Kuta Utara, acara tersebut diisi dengan mahalul qiyam.

Ketua PC ANSOR Badung, Ketua MWC NU Mengwi, Ketua PAC ANSOR Kuta, Ketua IKAWANGI Dewata Kuta Utara dan Ketua Yayasan Nurul Ishlah Abianse, dan Ketua DMI Kab. Badung H. Agus Hendra Gunawan S,E. M,M. Turut menghadiri acara ini.

Ketua MWC NU Mengwi dalam sambutannya menyampaikan ajakan untuk memperkuat persatuan kaum nahdliyin di Mengwi dan berkolaborasi antara PAC ANSOR Mengwi dan Kuta Utara, sehingga dapat memperkuat aqidah kaum nahdliyin serta menjaga wilayah Mengwi dan Kuta Utara dari kaum radikal. Selain itu Zainal Abidin selaku Ketua PC ANSOR Badung juga mengapresiasi acara ini pada sambutannya yang mengajak untuk memperkuat gerakan di mengwi dan kuta utara dengan kegiatan yang bermanfaat.

Dalam kesempatan ini, ketua DMI Badung menyampaikan untuk terus bergerak dan berjuang untuk ANSOR BANSER dengan mengikuti PO Organisasi dengan benar, struktural dan satu komando. Ajakan agar kader ANSOR bisa mandiri secara ekonomi juga turut disampaikan pada sambutannya di acara ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *