Silaturahmi PW GP Ansor Bali dengan PT POS Indonesia, Komitmen Membantu UMKM Kader Ansor Bali Pasca Pandemi

Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor siang ini menggelar silaturahmi dengan jajaran PT. Pos Indonesia dalam rangka membahas keberlanjutan kerjasana di bidang UMKM yang sebelumnya telah disampaikan di Hotel Sunset 100 Selasa (18/10) kemarin.

Kehadiran jajaran PW Ansor Bali disambut hangat Executive General Manajer PT. Pos Indonesia Wilayah Bali, Purgiyanta serta Manajer Kantor Cabang Utama Denpasar, I Ketut Mandra. Menurutnya, PT. Pos Indonesia Wilayah Bali siap membantu program Ansor Bali membangun kemandirian ekonomi melalui UMKM Ansor Bali.

“PT. Pos Indonesia khususnya Wilayah Bali siap membantu UMKM anggota Ansor Bali melalui program-program kita punya dan akan memfasilitasi sosialisasi dan pelatihan yang akan dilaksanakan nanti,” paparnya.

Beliau menambahkan beberapa jenis program yang dimiliki PT Pos Indonesia yang akan membantu UMKM Ansor Bali.

“Adapun program dari PT Pos Indonesia diantaranya seperti jasa keuangan Pospay, Pospay Agen, dan pengiriman barang Pos Agen,” imbuhnya.

Tindak lanjut dari program tersebut adalah dengan memberikan pelatihan dan pemahaman tentang program tersebut yang akan dilakukan pada waktu yang akan ditentukan di kantor PT. POS bertempat di Renon, Denpasar.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PW Ansor Bali, H. Yunus Naim, Wakil Ketua H. Kusnadi Abdillah, Sekretaris Ansor Bali, H. Suraji Cipto dan wakil Sekretaris Sahabat Tommy Reza Kurniawan.

Ketua PW Ansor Bali, H. Yunus Naim menambahkan harapannya dengan program tersebut dapat membantu kader Ansor Bali dalam membangun usaha atau UMKM sehingga dapat membantu kemandirian organisasi Ansor itu sendiri.

“Melalui program UMKM yang dijalankan oleh kader Ansor bisa mewujudkan salah satu misi GP Ansor yaitu kemandirian organisasi dan memberikan azas manfaat bagi kader,” tandasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *