Solidaritas dan Kekeluargaan PW Ansor Bali, Gelar Tahlil dan Kirim Doa Almarhum Bapak Naim Ayahanda Ketua PW Ansor Bali

Feb 20, 2022

Duka yang mendalam dirasakan oleh keluarga besar H. Yunus Naim, Ketua PW GP Ansor Bali. Sang ayah H. Naim Sabtu pagi kemarin kembali ke pangkuan Allah swt pukul 04.15 WIB di Pandaan Pasuruan, Jawa Timur.

Mendengar kabar tersebut, keluarga besar PW GP Ansor Bali memberikan rasa simpati dan belasungkawa dengan menggelar Sholat Goib dilanjutkan dengan Yasin Tahlil dan ditutup doa bersama untuk Almarhum Bapak Naim. Acara tersebut dilaksanakan Sabtu malam (19/2) di Musholla PWNU Bali, Jalan Pura Demak, Banjar Buagan, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Bali.

Sekretaris PW Ansor Bali, H. Suraji memimpin langsung rangkaian sholat goib dan doa bersama tersebut. Sementara untuk pembacaan yasin dipimpin oleh Sahabat Abdulloh Khusni dan Tahlil dipimpin oleh Sahabat Muhammad Muhlisin.

“Malam hari ini kita akan berkirim doa untuk Bapak Naim ayahanda dari Sahabat Ketua, H. Yunus Naim. Semoga beliau diberikan Husnul Khotimah dan ditempatkan ditempat yang terbaik di Sisi Allah SWT,” kata H. Suraji.

Acara tahlil dan doa bersama diikuti segenap sahabat PW Ansor Bali mulai dari Sekretaris PW Ansor Bali, H. Suraji, Wakil Sekretaris Sahabat Tommy, Sahabat Abdulloh Khusni, Sahabat Muhlisin, Sahabat Fata dan Bendahara Sahabat Yoyok Kusbiantoro. Selain itu ada juga dari Sahabat Ushfuriyah atau majelis kajian sahabat Ansor Bali, Ustadz Amin Akbar dan Sahabat Kasani.

Sementara di waktu yang bersamaan, Kepala Satuan Koordinasi Wilayah (Kasatkorwil) Banser Bali, Ndan Imam Bukhori beserta jajaran pengurus lainnya memberikan support dengan melayat ke Pandaan Pasuruan, Jawa Timur. Ditemani Wakasatkorwil Banser Bali Ndan Lukman Hakim, Kasetma Banser Bali Ndan Nanang Setiabudi, Kasat Bagana Banser Bali, Ndan Zainal Abidin, Kasat Provost Banser Bali, Ndan Agus Mispan serta Ketua PC Ansor Jembrana, H. Syarif Hidayatullah.

Berbagai ucapan belasungkawa juga datang dari beberapa tokoh, mulai dari Mentri Agama RI, Gus Yaqut, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pasuruan dan beberapa tokoh lainnya.

“Hanya ini yang bisa kita berikan, semoga dapat memberikan manfaat dan doa yang kita lantunkan untuk Almarhum Bapak Naim diijabah oleh Allah SWT,” tandasnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *