Beri Dukungan Menag RI, PW Ansor Bali Gelar Doa Bersama

Feb 26, 2022

Denpasar – Semakin gencarnya serangan mengarah ke Menteri Agama akibat dari plintiran statement Gus Yaqut membuat segenap pengurus Ansor tidak bisa tinggal diam.

Berbagai macam ucaya dikerahkan untuk mengcounter pemberitaan miring di media masa dan mengklarifikasi agar masyarakat tidak salah paham.

Begitupula yang dilakukan oleh segenap Jajaran Pengurus PW Ansor Bali, Jum’at malam (25/2) kemarin. Bertempat di sekretariat PWNU Bali, pihaknya menggelar doa bersama untuk Gus Menteri sekaligus 7 harian Almarhum bapak Naim, Ayah dari ketua PW Ansor Bali, H. Yunus Naim.

Dipimpin, Sekretaris PW Ansor Bali, H. Suraji, berharap Ketua Umum PP Ansor, Gus Yaqut diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan yang sedang mendera.

“Sebelum dimulai juga kirim doa untuk gus menteri agar selalu dalam lindungan Allah SWT,” paparnya.

Seperti yang diketahui, saat ini Ketua Umum PP Ansor, Gus Yaqut mendapat hujatan berbagai pihak yang tidak bertanggung jawab atas statement yang diberikan terkait pengaturan penggunaan pengeras suara. Framing tersebut semakin liar dan terus dimanfaatkan pihak luar untuk kepentingan-kepentingan tertentu.

Dalam acara malam kemarin, segenap jajaran Ansor Bali memberikan dukungan penuh kepada Menteri Agama, Gus Yaqut. Dengan ini berharap masalah segera berakhir dan memahami kebijakan pemerintah untuk kemaslahatan bersama.

Acara doa bersama tersebut dipimpin oleh H. Suraji, pembacaan surah Yasin dipimpin oleh Ainur Rofiq, Tahlil dipimpin H Kusnadi, dan ditutup doa oleh Anwar Hidayat. Sebanyak 30 personel Ansor-Banser hadir dalam kegiatan tersebut dan hikmat mengikuti acara hingga tuntas.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *