Select Page

Bila kita rajin berselancar di dunia maya dan membaca info/berita atau artikel di Facebook atau Twitter di akun yang mengatasnamakan info Banser. Dalam foto profil kita jumpai gambar logo seperti di atas ini dengan tulisan INFOKOM melengkung di atas logo perisai.

Apakah logo tersebut logo resmi INFOKOM BANSER?

Menurut ndan Nuril Huda, bahwa tidak ada logo khusus untuk Asinfokom (SATKORWIL BANSER) atau Biro INFOKOM SATKORCAB BANSER. Asrendiklat Satkornas Banser tersebut menghimbau untuk waspada dan meminta jangan berlebihan dalam berkreasi.

“Tidak ada logo Asisten, perlu diwaspadai dan jangan berlebihan dalam berkreasi”, katanya.

Lebih lanjut ia mengemukakan logo-logo liar tersebut menjadi salah satu pembahasan dalam materi SUSBANPIM VI kemarin di Sumedang dan untuk ditertibkan.

“Hal ini salah satu bahasan dalam materi Susbanpim kemarin dan dilakukan penertiban” imbuhnya.

Pria asal Sukoharjo itu menegaskan infokom Banser pola koordinasinya dan input komunikasi hanya sebatas internal dan tertutup.

“Infokom merupakan pola koordinasi dan komunikasi input informasi tertutup”, pungkasnya.

Ndan Heri Budi H. Juga membenarkan bahwa logo tersebut bukan logo resmi Infokom Banser. Menurut pria asal Wonosobo tersebut bahwa logo itu tidak dijumpai di PO kebanseran maupun di petunjuk pelaksaan (JUKLAK) kebanseran. “Di Juklak dan PO tidak ada seperti itu”, katanya.

Untuk itu mohon dihimbau dan ditertibkan jika kita temukan logo tersebut dipakai oleh SATKORCAB maupun SATKORYON di Bali.

Share This