Hadiri Muskercab I PC Ansor Gianyar, Ketua PW Ansor Bali Ajak Semua Kader Tegak Lurus Tujuan GP Ansor

Feb 28, 2024

Ansorbali.com

Gianyar – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Gianyar menggelar Musyawarah Kerja Cabang I di Aula Kementerian Agama Kabupaten Giayar, Jl. Ciung Wanara-Gianyar No.10, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu, 25 Februari 2024.

Kegiatan ini merupakan salah satu kwajiban yang harus di tunaikan oleh masing-masing pimpinan cabang Gerakan Pemuda Ansor guna merumuskan program kerja serta melihat pencapaian kinerja selama setahun sebelumnya.

Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bali dalam kesempatan tersebut memberikan pesan kepada pengurus PC Ansor Gianyar untuk senantiasa menjaga komitmen satu komando.

“Program kerja cabang harus selaras dengan progran kerja wilayah dan sesuai dengan tujuan-tujuan Gerakan Pemuda Ansor. Kemudian juga menekankan kepada semua kader Ansor untuk mensukseskan program yang sudah disepakati,” paparnya.

Selanjutnya sahabat Tommy menekankan agar setiap anggota wajib taat dengan pimpinan. Kerena menuutnya intruksi pimpin itu pasti tegak lurus dari Pusat sampai tingkat bawah.

“Sebagai anggota wajib taat dan takdzim pada pimpinan. Menjalankan segala inztruksi pimpinan. Karena instruksi yang turun itu pasti tegak lurus dari PP sampai dengan Ranting,” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut segenap tokoh NU mulai dari Ketua PW Ansor Bali, Sahabat Tommy, Wakil Ketua PW Ansor Bali, H. Antoni, S.Pd.I, Wakil Sekretaris Ansor Bali, Habib Ichsan. RZ, Ketua PCNU Kabupaten Gianyar, H. Sukisno, Ketua PC Ansor Gianyar, Sahabat Mursalin serta segenap jajaran pengurus PC Ansor Kabupaten Gianyar.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *