Wisuda Perdana ISTNUBA; Luluskan 52 Mahasiswa Dari Tiga Prodi

Mar 3, 2024

Ansorbali.com

Denpasar – Wisuda perdana Institut Sains dan Teknologi Nahdlatul Ulama Provinsi Bali tahun 2024 berjalan dengan penuh hikmat dan syukur. Kampus yang berdiri tahun 2018 tersebut berhasil meluluskan sebanyak 52 Mahasiswa dari tiga Program Studi yaitu Sistem Informasi, Statistik dan Teknik Lingkungan.

Rektor ISTNUBA, Hj. Azizah Azis, S.Pd, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah berjuang dari awal hingga sampai pada wisuda perdana tersebut.

“Kami ingin orang tua mengetahui putera-puteri berproses. Terimakasih telah mempercayakan kepada ISTNUBA. Untuk para wisudawan selalu menjaga almamater dimanapun berada menjadi lulusan yang berkarakter dan jiwa tangguh. Tidak mudah putus asa dan mudah beradaptasi dengan lingkungan serta manajemen waktu yang baik dan bermanfaat bagi siapapun,” pesannya.

Senada dengan rektor ISTNUBA, Ketua BP2ISTNUBA, KH. Abdul Azis, S.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan bahwa wisuda perdana tersebut menjadi langkah awal baik untuk wisudawan juga untuk sivitas akademika ISTNUBA.

“Keberhasilan ini menjadi langkah awal wisudawan – wisudawati untuk mengembangkan diri meskipun diluar lingkungan kampus. Ujian sebenarnya ketika berada ditengah-tengah masyarakat dan dunia industri untuk mengembangkan ilmu yang didapat, semoga berkah dan bermanfaat bagi banyak orang,” paparnya.

Sementara kepala LLDIKTI wilayah 8 provinsi Bali, Dr. I Gusti Lanang Bagus Eratodi, S.T.,M.MT berharap setiap lulusan dapat menyerap ilmu dengan baik untuk dapat dinikmati masyarakat.

Ucapan selamat datang dari PJ Gubernur Bali, I Made Mahendra Jaya, dan berharap para lulusan dapat bejuang dan berkarya untuk bangsa.

“Selamat wisuda ISTNUBA perdana. Selamat melukis sejarah dan prestasi. Selamat berjuang di kancah yang penuh tantangan. Teruslah berkarya bagi nusa dan bangsa,” pesannya.

Wisuda yang digelar di Ballroom hotel Sunset 100, Jalan Sunset Road, Bali tersebut mengundang sejumlah tokoh dan akademisi mulai dari Ketua LPTNU PBNU sekaligus memberikan orasi ilmiah, Prof. Ainun Na’im, PhD, M.BA, Ketua LLDIKTI wilayah 8 Bali Nusra, I Gusti Lanang Bagus Eratodi, ST, MMT, Perwakilan PJ Gubernur Bali, Ketua PWNU Bali, KH. Abdul Azis, S.Pd.I dan Rois Syuriah PWNU Bali, KH. Noor Hadi Alhafiz, segenap perwakilan Banom dan Lembaga PWNU Bali, Wisudawan – wisudawati beserta parawali dan keluarganya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *