Bantu Keamanan Pemudik, Ansor Bali Siapkan Sejumlah Titik Posko Mudik

Apr 6, 2024

Ansorbali.com

Sejumlah posko mudik tersebar beberapa titik ruas jalan yang dilalui para pemudik dari Bali menuju ke Pulau Jawa. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan bantuan keamanan dan keselamatan pemudik yang melakukan perjalanan jauh sehingga dapat beristirahat sejenak di posko mudik Ansor-Banser Bali.

Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bali, Sahabat Tommy Reza Kurniawan, menyampaikan bahwa Ansor Bali telah menyiapkan empat posko Mudik diantaranya adalah;

1. Depan Masjid Misykatul Huda Selemadeg Tabanan

2. Depan Masjid Al Hikmah Desa Pohsanten Mendoyo Jembrana

3. Depan Masjid Nurut Taqwa Yeh Sumbul, Jembrana.

4. Depan Masjid Al Mubarok Gilimanuk, Melaya Kab Jembrana

Sahabat Tommy, didampingi Sekretaris PW Ansor Bali, H. Syarif Hidayatullah, Satkorwil Banser Bali, Imam Bukhori serta jajaran Satkorwil Banser Bali Jum’at malam meninjau langsung semua titik Posko Mudik untuk memastikan kesiapan dan melihat hal-hal yang perlu disiapkan.

“Alhamdulillah kemarin kami berkesempatan mengunjungi posko mudik Banser untuk memberikan support dan semangat kepada sahabat yang bertugas di masing-masing posko,” kata Sahabat Tommy.

Tommy berharap kehadiran Posko Mudik Banser ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya para pemudik agar selamat sampai tujuan.

“Semoga dapat memberikan manfaat dan bantuan bagi para pemudik yang sedang melakukan perjalanan dan bisa menjadi tempat transit peristirahatan yang nyaman,” tandasnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *